Twitter Untuk Pemula. Tips dan Cara Bergabung di Twitter

Twitter Untuk Pemula. Tips dan Cara Bergabung di Twitter

Tips dan Cara Bergabung di Twitter - Kamu pemula? Jangan menyerah. Ayo belajar tentang hal-hal baru untuk menambah wawasan kamu. Khususnya mengenai cara bergabung di twitter. Di twitter kamu akan menemui segala sensasi hal menarik.

Nah secara garis besar tips dan cara bergabung di twitter mempunyai beragam kegunaan. Adalah sebagai berikut:

1. Mempunyai Akun Twitter
Ibaratkan seperti anda menggunakan laptop. Anda harus punya laptop terlebih dahulu, baru setelah itu anda bisa menggunakannya. Hal itu sama dengan twitter. Anda bisa menggunakan twitter apabila anda sudah mempunyai akun twitter. Belum tahu cara daftarnya? silahkan baca cara membuat twiter pada artikel sebelumnya.

2. Mengatur Profil Twitter Anda
Jika anda sudah punya akun twitter, sekarang belajarlah mengatur profil twitter anda. Baik dari foto profil, tentang diri anda, atau desain seperti background dan sebagainya, buatlah semenarik mungkin sehingga orang lain tertarik untuk mengikuti anda. Dengan begitu anda akan mendapatkan lebih banyak lagi follower atau pengikut di twitter.

3. Menulis Tweet
Saatnya anda membuat status layaknya seperti facebook. Namun disini ada sedikit perbedaan, jika di facebook anda bisa menulis sepanjang-panjangnya lain lagi untuk twitter yang hanya di batasi sekitar 140 karakter / huruf. Anda juga bisa berbagi tautan atau link, foto dan juga mention / menyebut teman anda (istilahnya kalau di facebook tag teman).

4. Berdiskusi Membahas Topik tertentu
Jika anda ingin membahas suau topik yang sedang dibahas juga oleh pengguna lain maka bisa memanfaatkan hastag (#) yaitu simbol pagar. Misalnya sobat ingin membahas tentang The Voice Indosiar " #TheVoiceIndosiar acaranya seru banget.. " Maka tweet yang anda buat juga akan dilihat pengguna twitter lain yang membahas topik sama dengan hastag #TheVoiceIndosiar.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Pak Lurah dan Tukang Somay, Published at 1:10 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment